Nuritek Hadirkan Ranjang ICU Khusus Anak di Hospital EXPO 2017

Rabu, 18 Oktober 2017 - 16:28 WIB
Nuritek Hadirkan Ranjang ICU Khusus Anak di Hospital EXPO 2017
Nuritek Hadirkan Ranjang ICU Khusus Anak di Hospital EXPO 2017
A A A
JAKARTA - Nuritek, salah satu perusahaan penyedia alat kesehatan, turut serta menampilkan berbagai jenis produknya pada Hospital EXPO 2017 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (18/10/2017). Tak kurang dari 200 jenis produk alat kesehatan Nuritek turut dipamerkan di ajang ini.

Menariknya dari 200 produk alat kesehatan ini, terdapat dua jenis produk baru. Nuritek mengatakan, kedua produk itu memang sengaja dihadirkan di Hospital EXPO 2017.

"Jadi yang berbeda itu meja periksanya dan tempat tidurnya. Tempat tidurnya itu model baru. Nama produknya ICU Children Bed dan Hospital Bed. Itu produk alat kesehatan yang baru," ujar Head Office Nuritek Ahmad Syarifuddin di Senayan JCC, Jakarta, Rabu (18/10/2017)

Alat kesehatan ini berbeda dengan produk lainnya. Khususnya tempat tidur anak yang didesain unik agar membuat si kecil semakin nyaman saat tengah berada perawatan.

"Jadi bedanya dengan produk yang lain kita desain yang bagus dan nyaman untuk anak-anak kalau lagi ada diruang ICU jadi anak tidak terlalu stress saat berada di rumah sakit," papar Ahmad.

Nuritek mengklaim, produk mereka untuk ruangan ICU di rumah sakit memiliki kualitas yang terbaik. Produk Nuritek ini asli buatan dalam negeri karena dibuat di Cianjur, Jawa Barat.
Nuritek Hadirkan Ranjang ICU Khusus Anak di Hospital EXPO 2017

"Jadi produk kita lebih beda dan terbaik. Apalagi buat alat-alat di ruang ICU yang kita tampilkan dengan kualitas tinggi, dengan peratan yang canggih,” kata Ahmad.

Dia berharap dalam Hospital EXPO 2107 ini membantu para pengunjung yang ingin mendapatkan fasilitas kesehatan dengan mudah. Selain itu, Nuritek juga diharapkan kian menjalin kerja sama dengan beberapa investor atau pihak rumah sakit yang membeli produk alat kesehatannya.

"Jadi harapan kita itu tuh, bisa menjalin kerja sama yang baik dengan rumah sakit dalam membeli alat kesehaan agar memudahkan pasiennya," tutur dia.

Untuk lebih memperkenalkan produk mereka secara luas, Nuritek pun memang akan berencana untuk mengikuti banyak seminar kesehatan atau exp lainnya. Langkah ini juga tepat untuk meningkatkan pendapatan mereka.

"Kita rencananya memang mau ikut-ikut expo kesehatan biar semakin memperkenalkan jenis produk kita dan kita memang ingin target sekitar Rp10 miliar per bulan,” ucap Ahmad.

Untuk harga, produk Nuritek dijual dengan harga mulai Rp1—150 juta. Meski terbilang terjangkau, tapi Nuritek menjamin kualitas produk mereka ini tidak kalah dengan yang lain.

Sementara itu, Hospital EXPO 2017 menghadirkan beberapa produk kesehatan baik alat maupun perawatan di rumah sakit. Selain itu, juga ada talk show mengenai kesehatan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)